Cara Merayu Suami Yang Sedang Marah, BerhubunganIntim.com – Rumah tangga dibuat atau dirintis setelah lelaki dan perempuan mengucapkan kalimat sakti didepan penghulu dan Allah SWT. Dimulai dari saat itu pula anda akan resmi menjadi suami dan istri dimata hokum dan agama. Perjalanan membina rumah tangga ini gampang – gampang susah apalagi buat anda yang baru saja menikah, mungkin sifat-sifat asli pasangan akan mulai terlihat jika sebelumnya tak pernah terlihat sewaktu berpacaran dulu.
Sifat – sifat tersebut mungkin saja bikin anda kaget, yang biasanya penuh kasih sayang ternyata suka mbentak-mbentak, yang biasanya pendiam ternyata cerewet dan lain-lain. Buat Istri yang mendapati hal seperti ini, tentu akan sedikti sakit hati atau dongkol kan? Apalagi kalau pas suami marah gak jelas gitu, ada gak Cara Merayu Suami Yang Sedang Marah? pasti ada donk.
Langkahnya tidaklah begitu sulit, karena lelaki lebih mudah dirayu oleh seorang wanita, benar bukan? Mangkanya, diluar sana banyak sekali wanita perayu. Anda sebagai istri jangan sampai kalah sehingga membuat suami malah suka main keluar.

Tips Tips Cara Merayu Suami Yang Sedang Marah

Cara Merayu Suami Yang Sedang Marah Sederhana

1. Saat pulang kerja, jika anda melihat wajah sang suami sudah muram karena urusan kantor, lebih baik anda jangan menambah pikiran dengan masalah-masalah rumah tangga yang sedang terjadi. Juga untuk sementara jangan membantah omongan suami, secara lembut turuti apa yang sedang di inginkannya, niscaya amarah dan moodnya pasti akan kembali baik dengan cepat.
2. Jika anda istri secara tidak sengaja ataupun disengaja melakukan kesalahan, salah memasang dekorasi tanpa meminta izin suami terlelih dahulu misalnya, sehingga suami dongkol dan marah. Pertama kali ucapkan permintaan maaf, panggil dengan nama panggilan paling disukainya dan jelaskan alasan kenapa sampai melakukan kesalahan dengan lembut. Untuk sementara pula jangan melawan atas apa yang akan menjadi jawaban suami.

Gambar Foto Ilustrasi Cara Istri Merayu Suami Yang Sedang MarahJangan mengkritik balik, dengan melakukan ini saja emosi suami sudah luntur separuh. Tinggal hal terakhir bisa menjadi penutup kemarahan yaitu memberikan pelayanan ranjang yang istimewa.
3. Pernahkan anda sang istri dimarahi suami karena masalah aneh atau kurang jelas penyebabnya? Maka jangan di tanggapi karena mungkin suami anda sedang lelah dan ribetnya urusan pekerjaan jadi membuat emosinya meningkat. Ucapakan kalimat lembut, seperti “Sudah sayang saya tahu kamu capek, maaf ya aku belum bisa banyak membantu kamu” atau mungkin kata – kata rayuan lainnya yang anda miliki. Kalimat seperti ini akan membuat suami merasa diperhatikan dan bisa melunturkan rasa marahnya dalam sekejap.
4. Apakah pernah dimarahi suami sambil berdiri, tarik lembut tangannya ajaklah duduk dan bicara dengan baik berdua. Mood marah dipercaya lebih mudah diturunkan ketika anda berbicara dalam kondisi duduk.
5. Cara Merayu Suami Yang Sedang Marah intinya adalah jangan pernah menyangkal ucapannya, tahan sejenak emosi anda, turuti kata-katanya jika memang yang dikatakan adalah hal-hal baik. Jangan pernah pula melakukan suatu hal sehingga memungkinkan membuatnya merasa terlecehka.

Baca Juga: Ciri Ciri Suami Selingkuh

Cara-cara diatas memang sangatlah simple, menahan emosi adalah hal utama, karena jika emosi dilawan dengan emosi maka akan menjadikan suatu masalah semakin runyam dan tidak ditemukan jawaban atau solusi untuk mengatasi masalah tersebt.

Jadi, langkah kecil bahkan sepele pun sebaiknya jangan anda abaikan demi keharmonisan rumah tangga. Semoga Cara Merayu Suami Yang Sedang Marah diatas bisa berguna untuk anda sekalian, selamat mencobanya.

Share yuk!
3Shares

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here