Cara Merayu Suami yang Lagi Ngambek, BerhubunganIntim.comDalam sebuah hubungan asmara antara lelaki dan perempuan, suami dan istri pastilah pernah mengalami masa – masa marahan, bertengkar dan beberapa masalah lainnya. Tapi Karena masih saling sayang, anda mampu mempertahankan hubungan ini.

Dalam hal mengatasi marah yang datang, pria lebih pandai mengantisipasi, daripada seorang wanita. Pasalnya sejak awal memang wanita adalah mahluk yang emosional mudah menangis, gembira, sedih dan juga marah. Sedangkan seorang pria menilai sesuatu lebih secara logis. Bagi wanita Cara Merayu Suami yang Lagi Ngambek adalah hal cukup membingungkan, bahkan banyak wanita salah mengatasi rasa marah yang datang dari suami.

Jika anda adalah salah satu wanita yang kesulitan dengan Cara Merayu Suami yang Lagi Ngambek, maka perlulah berlajar untuk mengontrol emosi anda. Tidak hanya itu saja, intonasi saat berbicara juga harus diperhatikan lho. Sedikit suara tinggi saja saat suami marah bisa bikin suasana makin runyam. Nah mau tahu Cara Merayu Suami yang Lagi Ngambek? Nih simak beberapa tips berikut ini.

Beberapa Tips Cara Merayu Suami yang Lagi Ngambek

Cara Merayu Suami yang Lagi Ngambek Sederhana

Gambar Foto Cara Merayu Suami yang Lagi Ngambek Agar Baikan Lagi

  1. Berikan penjelasan dengan tenang dan slow

Seperti yang diutarakan diatas, wanita cenderung bingung harus berbuat apa ketika menghadapi pasangan yang lagi marah. Banyak wanita yang malah memperparah keadaan dengan membuat suasana si lelaki jadi semakin parah. Dengan tenang, anda harus bisa memberikan penjelasan yang tepat dan tahanlah sesaat emosi.

  1. Intonasi suara atau nada suara

Perlu diperhatikan juga ketika mengutarakan alasan yang ingin anda sampaikan pada suami. Rendahkan intonasi suara anda. Tidak sedikit wanita mampu melakukan hal ini dan hasilnya pun hmmmm sangat ampuh meredam emosi si lelaki ini. Nah berbeda dengan anda yang menjelaskan diiringi nada ketus, keras dan songong pasti 100% hal terjadi justru sebaliknya, akan mendapatkan marah yang lebih dari sebelumnya.

  1. Akui kesalahan anda

Diakui oleh beberapa pakar romansa, wanita memiliki gengsi teramat tinggi, lebih tinggi dari pada seorang lelaki. Seorang wanita, jika ingin mengakhiri masalah coba akui kesalahan anda, tinggalkan sejenak ego dan rasa gengsi agar hubungan yang terjalin tetap harmonis. Mengucapkan kata maaf tidaklah berat, kata MAAF dari wanita pada seorang suami dapat pastikan akan mampu meluluhkan.

  1. Rayu dengan memberikan apa yang dia suka

Cara Merayu Suami yang Lagi Ngambek berikutnya juga ampuh meluluhkan rasa marah suami anda. Sedikit rayuan ditambah dengan memberikan sesuatu yang disukai suami tidak akan memberatkan anda bukan? Contoh jika suami sedang marah, berikan sedikit kata – kata manis penuh rayuan tambahkan dengan memberikan masakan favoritnya. Hal seperti ini dapat dengan drastis merubah suasana hati yang awalnya cemberut jadi lebih bersinar. Coba aja deh..

  1. Memberikan pelukan, ciuman dan juga servis memuaskan

Cara merayu suami saat marah dengan memberikan pelukan, ciuman dan servis ranjang adalah jurus ampuh yang sudah dimiliki wanita dari kodratnya. Pria mana yang mampu menahan rayuan sang istri tercinta? Diselingi suara atau nada agak genit pasti bisa membuat luluh hati suami anda.

Baca Juga: Merayu Suami yang Marah

Cara Merayu Suami yang Lagi Ngambek ini tidaklah selalu memperoleh hasil positif, namun apa salahnya mencoba, jika memang saling cinta dan menyayangi pasti ada rasa maaf. Untuk anda sang istri , jangan lupa agar menghilangkan sesaat rasa ego dan gengsi karena termasuk kunci utama dalam keharmonisan berumah tangga.

Kategori yang Dipilih:

cara menghibur suami yang ngambekShare yuk!
10Shares

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here