Baju Tidur Untuk Malam Pertama, BerhubunganIntim.comMalam pertama adalah malam sakral bagi anda yang baru saja melewati prosesi pernikahan.

Tapi buat anda yang sudah melakukannya diluar nikah tentu jadi tidak sakral lagi dong.

Banyak para wanita meremehkan beberapa hal saat melakukan malam pertama. Terutama ketika memilih baju yang digunakan sebelum melakukan hubungan intim.

Padahal pemilihan pakaian atau gaun malam atau tidur sangatlah penting. Kenapa penting?

Penggunaan suatu baju tentu akan menunjukkan sisi nakal dan seksi bagian tubuh dimana seorang lelaki memang menilai sesuatu dari segi visual.

Gambar Foto Baju Tidur Malam Pertama Seksi Kimono FeminimBaju Tidur Untuk Malam Pertama bermodel seksi ini disebut oleh beberapa orang awam dengan nama lingerie.

Yah memang benar sih, namun ada beberapa jenis dari baju tidur antara lain lingerie, bodystocking, kimono transparan dan teddys.

Dimana beberapa jenis baju seksi memiliki efek visual berbeda terhadap si pemakai maupun yang memandang (dalam hal ini tentu saja suami anda bukan)

Jika kurang paham terhadap Baju Tidur Untuk Malam Pertama mana yang akan kenakan, disini akan diberikan tips-tips memilih baju seksi agar tepat dan cocok digunakan oleh seorang wanita :

  1. Menentukan Ukuran

Seperti membeli baju pada umumnya, memilih Baju Tidur Untuk Malam Pertama atau lingerie, juga harus menentukan ukuran yang pas dengan tubuh kita.

Kenali benar ukuran tubuh dari mulai payudara, pinggang dan bokong anda.

Gak lucu kan kalau misalnya baju ketat harusnya menonjolkan bentuk tubuh malah kedodoran karena kegedean.

Pemakaian Lingerie yang tepat akan menambah nilai visualnya.

Contoh Baju Untuk Ukuran Besar: Click Images:

  1. Tentukan Jenisnya

Berbeda dengan menentukan ukuran tubuh, menentukan baju yang sesuai dengan bentuk tubuh agak sedikit susah.

Jika anda termasuk wanita dengan tubuh bagian atas lebih besar dari pada bagian bawah gunakan lingerie yang lebih menonjolkan payudara sehingga tampak menyembul dan menggoda.

Gambar Foto Baju Tidur Pengantin Malam Pertama - Babydoll Hijau KalemNah bila bagian bawah tubuh anda lebih bohay atau semok, gunakan Lingerie atau Baju Tidur Untuk Malam Pertama yang memperlihatkan kemolekan bokong.

Anda bisa menambahkan sedikit minyak bayi agar mengkilat dan sedikit menggoda.

  1. Tentukan Warnanya

Milih ukuran baju dan bentuk baju udah oke dan cocok, namun apabila anda salah memilih warna juga bisa menimbulkan efek visual yang mengganggu dan merusak suasana saat atau ketika ingin melakukan hubungan secara intim.

Gambar Foto Baju Tidur Pengantin Malam Pertama - Kimono Ungu MenggairahkanCara pemilihan, Misalkan kulit anda berwana agak gelap atau coklat, menggunakan lingerie warna gelap bisa menjadi pilihan.

Tidak melulu warna hitam, biru navy atau merah gelap juga bisa dijadikan pilihan.

Niscaya tampilan menggoda dan nakal akan semakin merasuk dalam otak suami anda.

  1. Gunakan design yang disukai pasangan

Terakhir nih, ketika ingin membeli Baju Tidur Untuk Malam Pertama, ajaklah pasangan anda.

Ada kemungkinan lingerie yang dipilih ketika belanja tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh sang suami sehingga mood buruk akan menghinggapinya bahkan keinginan saat berhubungan seksual pun ikut menurun drastis.

Tentu anda tak mau kan hal ini terjad?

Gambar Foto Baju Tidur Malam Pertama Seksi Menggoda Suami di Ranjang

Baca Juga: Gairahkan Suami dengan Baju Wanita Dewasa

Kesimpulan Tips Memilih Baju Tidur Untuk Malam Pertama

Beberapa tips memilih Baju Tidur Untuk Malam Pertama sudah dijabarkan secara jelas, tinggal anda berani atau tidak menggunakannya.

Jangan malu dan terus berlatih, pada awal penggunaan memang ada rasa kurang nyaman dan canggung namun ketika baju dan bentuk tubuh sudah menyatu, rasakan ledakan hasrat dari sang suami. Selamat mencoba.

Share yuk!
1Shares

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here