Cara Memuaskan Suami di Ranjang, BerhubunganIntim.com – Menurut survei yang dilakukan salah satu universitas ternama di Indonesia, secara mengejutkan didapatkan data konkrit jika lebih dari 80 persen dari 1000 orang pria berusia di atas 35 tahun pernah melakukan aktivitas perselingkuhan. Dan yang lebih mengejutkan lagi, sekitar 70 persen di antaranya, melakukan aktivitas perselingkuhan hanya untuk mendapatkan kepuasan nafsu belaka yang dirasa masih belum didapatkan dari istrinya di rumah.

Gambar Foto Cara Memuaskan Suami di Ranjang Yang Bikin KetagihanJika berkaca dari data statistik di atas, maka dapat disimpulkan jika mayoritas kaum pria yang telah menikah masih merasa tidak puas dengan pelayanan “ranjang” yang diberikan oleh istrinya di rumah. Hal ini tentunya merupakan sebuah fakta yang konyol mengingat aktivitas hubungan intim pada dasarnya bisa disiasati dengan baik sehingga menghasilkan tingkat kepuasan yang maksimal baik di pihak suami maupun di pihak istri.

Pertanyaannya, bagaimanakah tips dan cara menyiasati hubungan “ranjang” yang baik sehingga bisa terasa memuaskan baik di pihak suami mau pun di pihak istri? Bagaimanakah cara memuaskan suami di ranjang agar suami tidak suka selingkuh atau pun jajan di luar rumah? Simak beberapa tips di bawah ini untuk mengetahuinya!

Tips dan Cara Memuaskan Suami di Ranjang

Hal Mudah Cara Memuaskan Suami Di Ranjang yang Memuaskan

Pahami Karakter Suami

Setiap orang baik pria atau pun wanita pada dasarnya memiliki karakter dan kriteria kepuasan yang berbeda satu sama lainnya. Seorang pria bisa saja lebih menyukai hubungan intim yang santai, akan tetapi pria lainnya mungkin lebih menyukai hubungan intim yang serba cepat dan terburu – buru. Oleh karena itu, dalam berhubungan intim di ranjang, istri harus bisa memahami seperti apa karakter suaminya ketika sedang berhubungan badan dengannya.

Selain memahami karakter suami, istri sebaiknya juga harus mengetahui titik – titik sensitif yang dimiliki oleh suami. Ya, sama seperti halnya karakter dalam berhubungan intim, titik sensitif pria juga terletak di posisi yang berbeda – beda. Oleh karena itu, istri harus bisa menemukan letak titik sensitif suaminya, sehingga tingkat kepuasan adegan rajang mereka bisa benar – benar memuaskan.

Penampilan Menarik

Untuk menambah gairah bercinta suami, kaum istri sebaiknya juga menata penampilannya semenarik mungkin. Dalam hubungan percintaan, kaum wanita sering kali beranggapan jika penampilan fisik bukan lah sesuatu hal yang penting, terutama ketika mereka sudah menikah. Padahal, anggapan ini dapat dikatakan 100 persen salah.

Kenyataannya, seorang pria jauh lebih mudah terangsang terhadap wanita yang memiliki penampilan menarik dan menggoda ketimbang wanita yang berpenampilan biasa – biasa saja. Hal ini tentunya membuktikan bahwa penampilan fisik tetap menjadi salah satu poin penting yang mempengaruhi hubungan suami dengan istrinya di ranjang.

Berangkat dari fakta di atas, maka jika istri ingin memberikan kepuasan terbaik kepada suami, maka istri harus bisa menunjukkan penampilan fisik yang paling menarik di hadapan suaminya.

Pakaian Dewasa

Untuk mendukung penampilan fisiknya, wanita juga bisa mengenakan baju atau pun pakaian dewasa yang minim. Dengan pakaian yang minim, keindahan tubuh wanita tentunya akan lebih terpancar sehingga suami pun menjadi lebih bergairah. Saat ini ada banyak sekali pakaian wanita dewasa yang dijual di pasaran dengan harga yang relatif terjangkau.

Jadi jangan lagi malu atau pun malas untuk mengenakan pakaian minim di hadapan suami ya, apalagi jika Anda memiliki bentuk tubuh yang indah. Karena pada dasarnya mayoritas suami menyukai wanita yang agak sedikit nakal dan juga liar ketika berada di atas ranjang.

Foreplay

Pemanasan atau pun foreplay dalam hubungan intim merupakan hal yang wajib hukumnya. Pemanasan atau pun foreplay dapat meningkatkan gairah bersenggama suami menjadi lebih tinggi. Bahkan, jika dilakukan dengan tepat, adegan foreplay bisa jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan penetrasi itu sendiri.

Handjob / Blowjob / Titfish

Untuk memberikan kepuasan terbaik kepada suami ketika melakukan adegan pemanasan atau pun foreplay, kaum istri sebaiknya mempelajari berbagai macam teknik foreplay yang dapat meningkatkan kepuasan suami di atas ranjang. Kaum istri harus mau dan mampu memberikan service terbaiknya kepada suami baik itu dengan menggunakan alat vital, dengan menggunakan payudara, dengan menggunakan tangan, atau bahkan dengan menggunakan mulut dan lidah.

Ketika pertama kali mencoba, dapat dipastikan berbagai macam aktivitas oral sex untuk pemanasan / foreplay ini memang agak sedikit menjijikkan. Akan tetapi, seperti yang telah disebutkan di atas, jika sudah terbiasa, dan dilakukan dengan tepat, adegan oral sex ini dapat memberikan kepuasan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan penetrasi alat kelamin itu sendiri.

Suara Mendesah

Dalam berhubungan intim, wanita sering kali terlalu menjaga imagenya dengan menahan berbagai macam suara mendesah atau pun kata – kata vulgar yang ingin ia keluarkan dari dalam mulutnya. Padahal, desahan atau pun kata – kata teresebut yang keluar dari mulur wanita telah terbukti dapat meningkatkan gairah suami di atas ranjang.

Oleh karena itu, mulai dari sekarang, Anda sebaiknya tidak lagi menahan desahan atau pun berbagai macam kata – kata kotor yang ingin Anda keluarkan dari dalam mulut Anda.

Meskipun desahan atau pun kata – kata kotor yang keluar dari mulut wanita ketika berhubungan intim telah terbukti dapat membuat suami lebih bergairah, akan tetapi desahan atau pun kata – kata tersebut sebaiknya merupakan desahan atau pun kata – kata yang natural dan benar – benar mewakili apa yang sedang dirasakan. Hal ini dikarenakan, desahan atau pun kata – kata yang dibuat – buat cenderung akan diketahui oleh suami dan karena hal ini, suami tentunya bisa merasa kecewa kepada istri yang memalsukan kenikmatannya.

Posisi Baru

Selain cara – cara di atas, cara memuaskan suami di ranjang terakhir yang juga tidak kalah ampuh adalah menerapkan berbagai macam posisi bercinta yang baru. Dalam berhubungan intim, ada kalanya pria akan merasa bosan dengan gaya yang itu – itu saja.

Variasi gerakan dan juga gaya bercinta konvensional yang sering kalian lakukan terkadang perlu diubah dengan berbagai macam gaya dan posisi baru. Dengan gaya dan posisi bercinta yang baru, dapat dipastikan adegan bercinta yang dilakukan akan terasa jauh lebih menyenangkan dan juga lebih memuaskan satu sama lainnya.

Itulah beberapa tips dan cara memuaskan suami di ranjang yang patut untuk dicoba. Selain tips dan cara di atas, sebenarnya masih ada banyak sekali cara – cara lain yang dapat ditempuh untuk bisa memuaskan suami di ranjang. Meskipun begitu, satu hal yang pasti, untuk bisa menemukan ritme dan juga titik kepuasan terbaik suami, Istri harus mencoba berbagai macam cara yang masih tergolong pantas untuk dilakukan.

Baca: Langkah Jitu Membahagiakan Suami Di Ranjang dan Cara Meledakkan Gairah Bercinta Suami

Selain itu, perlu diketahui, kebahagiaan suami pada dasarnya tidak hanya terfokus ke dalam permasalahan kehidupan ranjang saja. Lebih dari pada itu, ada banyak sekali hal – hal lain yang mempengaruhi kebahagiaan seorang suami dalam kehidupan rumah tangga, sehingga Istri tentunya harus bisa memberikan kombinasi terbaik dari berbagai macam hal yang bisa memuaskan dan membahagiakan suaminya di rumah.

Share yuk!
9Shares

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here