HomeTips PasutriKewajiban Suami dalam Rumah Tangga
Gambar Foto Kewajiban Suami dalam Rumah Tangga yang Baik dan Benar

Kewajiban Suami dalam Rumah Tangga

Tips Pasutri 0 0 likes share

Kewajiban Suami dalam Rumah Tangga, BerhubunganIntim.ComMenikah adalah tujuan utama setiap insan yang saling mencintai. Sebelum memasuki tahap pernikahan, anda pasti sudah mengenal pribadi setiap individu kan?

Keterbukaan sangatlah penting agar anda tidak kaget dengan sifat-sifat dari si lelaki ataupun istri.

Gambar Foto Kewajiban Suami dalam Rumah Tangga yang BenarSebelum menikah pula, haruslah memiliki penghasilan tetap karena setelah masuk dalam fase berumah tangga, tentu anda sudah lepas dari orang tua dan tidak bisa meminta lagi, malu dong udah nikah kok masih minta sama orang tua.

Pada umumnya, seorang pria lah yang menjadi tulang punggung keluarga dan juga kepala keluarga, tapi peran istri dalam membantu suami juga dibutuhkan.

Selain memberi nafkah kewajiban sanga suami juga harus bisa menuntun si istri ke jalan yang lebih baik, mencukupi nafkah batin juga merupakan kewajiban.

Nah untuk anda lelaki yang sudah menikah berikut Kewajiban Suami dalam Rumah Tangga dibaca dengan teliti yah biar gak kaget besok kalau udah jadi suami :

5 Kewajiban Suami dalam Rumah Tangga

  1. Pemberian nafkah

Seorang lelaki harus dan wajib memberikan nafkah yang cukup kepada istrinya. Dan jika sudah memiliki anak, si suami wajib pula memenuhi nafkah bagi kedua orang tercinta ini.

Jadi, jika anda belum mapan dalam pekerjaan lebih baik berpikir ulang dulu sebelum memustukan untuk menikah.

  1. Seks yang baik

Apa maksudnya seks yang baik, yaitu berhubungan seks tanpa harus menyakiti dan tidak memaksa. Haram hukumnya bagi Anda suami yang berlaku kasar ketika meminta hubungan seksual kepada si istri.

Perlakukanlah istri anda sebaik mungkin dan penuh kasih sayang, niscaya si istri akan membalas semua kebaikan anda melalui service ranjang memuaskan tentunya.

  1. Berlaku adil

Kewajiban Suami dalam Rumah Tangga yang satu ini khusus jika si suami memiliki istri lebih dari satu. Yah Anda harus adil jangan pilih kasih!

Misal jika istri kedua lebih cantik anda tak boleh mementingkan istri kedua, pemberian hak nafkah lahir dan batin juga harus seimbang. Hal tersebut untuk menjaga keharmonisan suasana dalam rumah tangga juga diantara istri pertama maupun istri kedua.Gambar Foto Kewajiban Suami dalam Rumah Tangga bersama Istri dan Anak

  1. Dilarang menyakiti

Kewajiban Suami dalam Rumah Tangga keempat sudah pasti tidak boleh dilanggar lho.

Selain akan mendapatkan hukuman dari negara jika ketahuan, melakukan pemukulan dan menyakiti istri bakal mendapat dosa amat besar.

Dilarang pula menghina atau mengatai istri dengan ungkapan-ungkapan buruk.

Selain itu, dilarang berpisah ranjang saat berada dalam satu rumah, kecuali jika salah satu dari anda sedang ada tugas kerja luar kota sehingga terpaksa harus tidur sendiri.

  1. Menjadi Panutan Baik

Artinya bahwa memberikan contoh yang baik termasuk salah satru Kewajiban Suami dalam Rumah Tangga agar bisa menuntun istri kejalan lebih baik.

Misalnya memberikan arahan saat istri bersalah, selalu mengajaknya untuk taat beribadah serta saling meningkatkan keimanan kepada Sang Pencipta. 

Baca juga:

Kewajiban Suami dalam Rumah Tangga – Kesimpulan

Lima Kewajiban Suami dalam Rumah Tangga yang telah disebutkan sudah sepantasnya dilakukan sedari awal. Yakin deh rumah tangga anda pasti akan harmonis banget.

Selain yang ada diatas, satu hal juga patut diwaspadai adalah dilarang membuka aib si istri kepada umum, baik itu kepada teman dekat bahkan kepada keluarga sendiri pun jangan.

Mengingat bahwa aib istri juga adalah aib anda sendiri. Junjunglah tinggi kehormatan istrimu sebagaimana anda menjunjung tinggi kehormatanmu sendiri.

Semoga informasi kali ini bisa menjadi manfaat buat anda semua yang membacanya, sekian terima kasih.

Update Pengetahuan Seksual Kamu
cukup dengan "Like!"

Follow on Twitter !