Home Tips Pasutri

Tips Pasutri

Gambar Foto Tips Sederhana Bagaimana Menghadapi Mertua Matre
Bagaimana Menghadapi Mertua Matre, BerhubunganIntim.com – Bila anda saat masih berpacaran dulu, pasti dong pernah menemui seoarang lelaki atau perempuan yang memiliki sifat matre, dimana mereka selalu meminta hal-hal yang berbau materiil, gengsinya tinggi dan lain-lain. Gak apa-apa sih sebenarnya, selama anda mampu dan tidak memaksakan diri dalam memenuhi keinginan sang kekasih . Namun hal berbeda terjadi ketika bukan lagi...
Baju Tidur Malam Pertama Transparan, BerhubunganIntim.com – Pernikahan merupakan prosesi yang sangat sakral dan wajib dilakukan setiap pasangan sebelum melakukan hubungan lebih dalam dan intim. Bahkan dalam setiap agama mewajibkan prosesi pernikahan ini. Sebagai catatan bahwa hubungan intim atau seks dilakukan di luar nikah itu haram hukumnya dan tidak dianjurkan. Kembali ke topik nih, setelah menikah ada kewajiban – kewajiban...
Gambar Foto Tips Bagaimana Menghadapi Mertua Yang Suka Ikut Campur Namun Sopan
Bagaimana Menghadapi Mertua yang Suka ikut Campur, BerhubunganIntim.com – Ayah dan Ibu adalah orang terpenting dalam hidup setiap manusia. Mereka yang merawat kita sejak kecil hingga dewasa sehingga peran kedua orang tua kita ini memang sangat berpengaruh terhadap tumbuh kembang kita kedepannya. Namun bagaimana dengan anda yang sudah menikah dan memiliki orang tua kedua alias mertua? Mertua adalah orang tua...
Cara Istri Menggoda Suami dengan Payudara,BerhubunganIntim.com – Payudara, tetek, susu mendengar kata ini para pria pasti langsung terbelalak dan bertanya payudara siapa, yang mana, hehe. Lelaki diciptakan Tuhan sebagai mahluk visual dimana mereka menilai sesuatu lewat pandangan mata. Jangankan melihat payudara dara yang terbuka lebar tanpa selembar kain pun, melihat belahan dada saja sudah membuat para pria ngrasa gimana gitu....
Gambar Foto Kado Ulang Tahun untuk Suami Yang Mengesankan
Kado Ulang Tahun untuk Suami,berhubunganintim.com – Ulang tahun merupakan salah satu hari yang paling spesial dalam kehidupan manusia. Di hari ini, manusia akan memperingati hari dimana ia pertama kali dilahirkan dan dapat berinteraksi dengan orang – orang di dunia. Sangking spesialnya hari ulang tahun, manusia biasanya merayakan hari ulang tahun dengan berbagai macam acara perayaan seperti syukuran, makan bareng...
Gambar Foto Hadiah Ulang Tahun untuk Suami yang Mengesankan
Hadiah Ulang Tahun untuk Suami, BerhubunganIntim.com – Hari lahir merupakan salah satu hari paling spesial yang dimiliki oleh setiap umat manusia. Tak ayal, di hari yang bersejarah ini, mayoritas manusia biasanya merayakannya dengan jalan mengadakan acara pesta, syukuran, doa bersama, atau pun makan bersama dengan para kerabat dekat. Dalam aktivitas perayaan ulang tahun sendiri, selain diberi traktiran atau pun jamuan,...

Most popular

Recent posts

Hello, ada yang bisa kami bantu?

Chat Kami di Whatsapp